Friday, August 11, 2006

WISH for a MIRACLE
while listening .. ken hirai - miracle


Hissashiburi
....
waduh, sudah lama yah nggak ngeblog ... hahahahhaha, abisnya lagi musim, jadi aja males. tapi teteup.. kalo gwa ngeblog berarti gwa mau menguraikan satu lagu yang lagi "gwa banget" ...
sekarang gilirannya Ken Hirai... lagunya udah lama banget segh, cuman baru di denger lagi sekarang2 .. dan setelah meresapi terjemahannya ... waduuuuuh ... luluh hatiku!!!

ken hirai - miracle

Sasayaku koe ga suki mimimoto de mmmmh...
Kasaneru kuchibiru ni ima kimi wa mahou wo fuki kaketa
Hajimari wa itsumo yume no naka
Hikari sasu toki wo osoreteta
Mezamereba kimi ga inaku naru you de

aku suka suara yang berbisik di dekat telingaku
kini kau hembuskan keajaiban dibibirku berulang-ulang
awalnya selalu ada dalam mimpi
jika aku terbangun kau seakan tak ada


Dakishimereba dakishimeru hodo
Kono kokoro wa chigirete shimai sou
Dakishimetai dakishimete yo*
Motto kono itami ga kieru made
semakin ku peluk,
semakin hati ini seperti terkoyak-koyak
aku ingin memelukmu, memelukmu
lebih lama hingga rasa sakit ini menghilang

Karameru kotoba sae tokedashite mmmmh ...
Mitsume tsudukete itai
Nemuru kimi wa kimi wa boku no mono
Sono yubi mo kami mo kuchibiru mo
Suki touru hada mo hohoemi mo
Itsuno hi ka narete yuku no ga kowakute
kata-kata yang menjerat pun terjawab
aku ingin terus menerus memandangmu
dirimu yang terlelap menjadi milikku
jari jemari itu, rambut itu, bibir itu
tubuh yang telanjang itu, senyuman itu
aku takut hari itu akan saat ku terbiasa

Koibito tachi wa kawaranu mono wo
Tsukami kakete samayoi kurikaesu
Yami ni madou boku no mirai wa
Kimi ni deatta ima hikari hanatsu
para kekasih yang dulu tak akan berubah
meski ku genggam, namun berulang kali kebingungan
masa depanku berada di teka-teki yang gelap
kini sejak bertemu denganmu cahaya pun terlepas

Tsuyoku kono kiseki ga tsuduku you
kekuatannya seperti keajaiban yang abadi


..Wish i have someone who loves me like that... as soon as possible ..

________________________

Thursday, July 13, 2006

...tell me honestly...
while listening harem scarem - honestly

what can i say, last night was totaly amazing for me. never imagined we have a lot in common. start from movie, music, thoughts .. anything.. named it. even hough we have different perception, we arguing in a smooth way.. gosh i like him so much
and again... some lines make me happy this morning

Words are practically unnecessary when it comes to a matter that's close to your heart. Your spirit connects with that special someone's in just the right way. Capitalize on this uncanny connection.
(.. hope is him .. )

________________________

Monday, July 03, 2006

Kimi Ni Aitakute ..
Playing : Keris Patih - Lagu rindu

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin merengkuhnya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu Rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Zutto, kimi wo ai tai

________________________

My New Job

Hey...Start from July 1st I becoming Event Support and Promotion Manager .. huahuahuahuha. Berat pisan nya..!! Ya mohon doanya aja yah, semoga apa yang gwa lakuin sekarang akan lebih baik dari biasanya... Ok?!!

________________________

Tuesday, May 23, 2006

His Words ..

Sepecial .. Hahahahaha .. not special but Sepecial
Damn .. i like him that much!!

________________________

Sunday, May 21, 2006

BIG SMILE in a CLOUDY MORNING

:P .. hehehheeh, pagi hari ini gwa mengalami kejadian lucu.. ya buat gwa segh, cuman cukup bikin hari minggu gwa jadi menyenangkan ... Ehm, berawal dari gwa bangun pagi yang entah kenapa langsung kangen ama dia, karena kangen.. gwa juga jadi mikir.. " uh, gak ada progress gini antara gwa ma dya, nyerah aja gituh ?". Well, emang sempet kepikiran segh, karena gak ada perkembangan apapun dan gwa termasuk orang yang gak sabaran, udah hopeless aja negh!! Terus, gwa berangkat siaran juga dengan perasaan galau, karena apa yang gwa lakukan nanti bakalan bikin gwa makin kangen. Begitu nyampe kantor, seperti biasa .. cek2 email dan frindster dan sebagainya ... Daaaan gak tau kenapa, tiba2 gwa pengen ngeliat yahoo! Astrology, dimana dari dulu ramalannya emang selalu tokcer... and it happens with my friend lambey. Iseng aja segh niatnya .. cuman pengen tau. And you now what, ini ramalan gwa ...

" Progress may be slow, but it's happening -- even if it doesn't feel like it today. "


Okay, gwa langsung bengong tapi dengan sedikit senyum, yaaa... percaya gak percaya segh, cuman berhubung gwa lagi dalam kebimbangan yang amat sangat, tiba2 aja dapet jawaban yang ... give much more hope and keep fighting!! ya.... kalimat itu cukup bikin gwa seneng banget ngejalanin hari minggu... cu'z i have a big smile in my face, in a cloudy morning..

________________________

Friday, May 19, 2006

Bila Aku Jatuh Cinta
while listening .. bila aku jatuh cinta by NIDJI

Sabtu pagi, bangun pagi... soalnya musti siaran jam 6 pagi. Siarannya juga lagi enak.. hueheuh, maaf ya dien, kamu sepertinya tertekan sekali dengan adanya aku di meja mixing. Oia.. gara2 gwa mixing juga negh, pandangan gwa tiba2 tertuju sama CD nya NIDJI, yang baru rilis Senin kemaren ... gwa jadi inget sama satu lagu yang pengen banget gwa denger .:) Iya negh, solanya tau lagi ini pas mereka main di SKY .. and Giring was so sweet .... !!! well anyway.. hari ini gwa dengerin lagu nya berulang - ulang, tapi gak bosen lah... soalnya lagi suka banget. Cuman gara2 lagu ini bertema kan cinta , jadinya kangen deh sama dia.

... Bila aku jatuh cinta,aku mendengar nyanyian seribu dewa dewi cinta menggema dunia.
... Bila aku jatuh cinta,aku melihat matahari kan datang padaku dan memelukku dengan sayang.
... Bila aku jatuh cinta aku melihat sang bulan kan datang padaku dan menemaniku dengan mimpi
Melewati dinginnya mimpi
... Bila aku jatuh cinta... jatuh cinta bersama dirimu .. peluk aku dan ciumlah aku sayang
( taken from the lyrics .. Bila aku jatuh Cinta, by NIDJI )

Gwa ngaku, memang gwa melakukan hal - hal yang luar biasa, bahkan mungkin kadang gak masuk akal. Tapi dia emang merubah gwa menjadi seorang cewek yang lebih merhatiin penampilan. Pasti lah, kan selalu pengen terlihat cantik dan menyenagkan ... Emang susah yah, kalo lagi jatuh cinta!! Tapi sayang ... jalan nya gak semulus yang di pengen, banyak perang batin di hati gwa

Bila aku jatuh Cinta.. aku pun ingin dia merasakan hal yang sama.


________________________

Monday, May 15, 2006

Gak Suka ..!!!
Tadi malem, gwa bener2 gak suka sama mimpi gwa, karena semuanya bercerita tentang kehilangan orang2 yang gwa sayangin !! Pertama .. gwa kehilangan mantan gwa ... gwa ngerasain kekosongan dan bayangan-bayangan gimana rasanya nanti gak ada dia, terus .. ceritanya aku mau ngadu ama temen aku ... eh gak taunya dia udah gak ada juga .. gwa juga jadi ngebayangin gimana jadinya kalo temen gwa itu gak ada .... gak ada temen makan siang ... bergosip ... wahhhhh... sebeeeeeeel!!! dan yang terakhir .. gwa mimpi kehilangan adik perempuan gwa .. mimpinya gak kerasa kayak mimpi... gwa udah bener sediiih adik gwa yang stau itu kalo gak ada ... dan gwa sangat bersyukur ketika gwa bangun dan sadar .. itu cuman mimpi!!!
katanya segh .. itu karena gwa lagi gak mau ditinggal sama orang2 yang gwa sayangin ... dan memang, gwa gak mau!!!

________________________

..ABOUT ME..
Nissa
D.o.B : Bandung, 24 November 19xx
Occupation : Announcer
Gender : Female
Location : Indonesia

..LAYOUT..
Sho Sakurai
(IchiBan)

..ARCHIVES..

July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
March 2006
April 2006
May 2006
July 2006
August 2006

..CONTACT ME..
here

.. MY SOUNDTRACK ..
1. Ken Hirai - Miracle
2. TVXQ - one
3. Ne Yo - So Sick
4. Boa - First Snow
5. Mika Nakashima - Yuki No Hana

..TOMODACHI..
[citta] [dianne] [upiw] [thina] [Linzq] [Poetree] [qisthy] [myu] [Cien] [chibi] [Vq] [gi-chan]

... FuReNTo ...
[koedel] [sogi] [tikok] [ladies] [moelee] [JoKaw] [Bule] [uwiee] [Upi] [bertuzz] [Temiko]

..POST a NOTE..

by wdcreezz.com

Namaewa

Email/URL

Message

..CREDITS..
adobe photoshop
blogger
geocities
photobucket

layout by
Dianne
(c) 2006